EXO Duet dengan NCT 127 pada Konser Music Bank Jakarta?

Senin, 28 Agustus 2017 - 09:19 WIB
EXO Duet dengan NCT 127 pada Konser Music Bank Jakarta?
EXO Duet dengan NCT 127 pada Konser Music Bank Jakarta?
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang akan dihelat tahun ini di Jakarta menjadi yang termegah. Tentu ini akan menjadi sejarah, terlebih Music Bank merupakan acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televisi di Asia yang eksis.

Apalagi akan ada pertunjukan yang menarik yang akan dilakukan oleh beberapa idol pengisi Konser Music Bank di Jakarta. Dikabarkan, EXO akan berduet dengan NCT 127 dalam pagelar Music Bank di Jakarta.

"Iya kami mengkonsepkan agar ada yang duet nanti. Cuma masih kami rahasiakan. Pokoknya tungguin aja pas hari H," Producer KBS Music Bank Jang Hyun Suk di Jakarta

Tidak hanya itu, Ia mengungkapkan alasan NCT 127 yang dipilih di Konser Music Bank di Jakarta. Alasannya, agar lebih memperkenalkan idol baru yang tengah naik daun.

"Itu memang sesuai lokal market mereka baru kita gabungkan tidak ada alasan tertentu. Berdasarkan jumlah fans yang sangat banyak. Biasa line up kan ada artis yang sudah ternama atau rookie. Kami membantu para rookie ketemu fans mancanegara," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)